Kumpulan Informasi Tentang Gambar Tanaman Herbal Terlengkap

Selasa, 24 November 2020

Herbal Untuk Covid Ustadz Adi Hidayat

Begini penjelasan ustadz abdul somad dan ustadz adi hidayat. Semoga obat herbal covid 19 yang bersumber dari hadis nabi ini bermanfaat untuk kesembuhan penderita covid 19 di indonesia maupun di seluruh dunia.

Penyedap Alami Pengganti Micin Teh Sachet Dr Zaidul Akbar Youtube Di 2020 Obat Alami Mengecilkan Perut Hidup Sehat

Viva ustaz adi hidayat mengklaim telah menemukan obat covid 19 yang bersumber dari hadis nabi.

Herbal untuk covid ustadz adi hidayat. Berdasarkan riset dari qur an dan hadits alhamdulillah uah menemukan herbal obat buat covid 19 semoga menjadi rahmat buat semesta alam khususon ummat isla. Kamis 24 desember 2020 21 54. Direktur quantum akhyar institute itu memaparkannya di universitas hasanuddin makasar.

Ustaz adi hidayat menemukan obat herbal untuk covid 19 yang bersumber dari hadist nabi muhammad saw. Hebatnya tiongkok saat covid 19 menyerang wuhan presidennya mengumpulkan semua tim medis dokter ahli herbal untuk menangani pandemi tersebut. Makin inovatif umkm bangka belitung ciptakan produk untuk ringankan penderita covid 19 produk ini dengan cepat dibuatkan perizinannya supaya bisa kita jual secara nasional bahkan internasional.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh video singkat ini membahas tentang tanggapan ustadz adi hidayat tentang virus corona covid 19. Direktur quantum akhyar institute itu memaparkannya di uni. Ustaz adi hidayat ungkap obat virus corona dalam al qur an ada sekitar 1000 list yang mereka petakan termasuk dari sisi muamalah dan masya allah tiongkok dapat keluar dari masalah covid 19.

Di event bertema pedoman al quran dan sunnah dalam mengatasi wabah pada 23 9 pendakwah 36 tahun memaparkan hasil peneilitan yang mengambil bahan baku dari himalaya dan saudi bagian timur. Viva ustaz adi hidayat mengklaim telah menemukan obat covid 19 yang bersumber dari hadis nabi. Riset ustadz adi hidayat tentang herbal yang bisa menyembuhkan covid 19 atau corona ternyata sudah di jelaskan di dalam hadits nabi herbal penyembuh covid 1.

Berikut rekaman video ceramah uah saat dies natalis ke 64 universitas hasanuddin yang disiarkan channel youtube majlis islami yang bersumber dari channel ustadz adi hidayat official 10 september 2020.

Jangan Salah Ini Cara Qadha Shalat Yang Benar Ceramah Ustadz Adi Hidayat Lc Ma Terbaru Youtube Pengetahuan Youtube Kebenaran

Ust Adi Hidayat Hidayah Agama Kutipan Agama Ilusi

Hati Hati Kalau Banyak Cicak Dirumah Ustadz Adi Hidayat Youtube Motivasi Youtube Kutipan

Pin Di Islam

Pin Di Catatan

Ustadz Syafiq Riza Basalamah Menangis Ceramah Tentang Ibu Youtube Di 2020 Menangis Bijak Sedih

Pin Oleh Mayalung Di Du A Doa Sembahyang Bijak

Youtube Quran Kesehatan Alternatif Youtube

Tanya Jawab Uas Lucu Penuh Ilmu Ustadz Abdul Somad Lc Ma Di 2020 Orang Penuaan

Pin By Irfan 40 On Nasehat Diri Herbs Indah

Kajian Ustad Hidayat Icma Di Babe Di 2020 Manusia


0 komentar:

Posting Komentar