Kumpulan Informasi Tentang Gambar Tanaman Herbal Terlengkap

Sabtu, 24 Oktober 2020

Herbal Indo Utama Kumis Kucing

Produsen kumis kucing herbal indo utama. Kumis kucing yang punya nama latin orthosiphon aristatus ini banyak tumbuh di negara negara asia tenggara antara lain indonesia singapura malaysia dan brunei darussalam karena bentuknya yang mirip helai kumis kucing tanaman ini juga dikenal sebagai cat whiskers atau java plant.

Pin Di Toko Obatherbal Com Produk Obat Herbal Berkhasiat Bermanfaat Dan Manjur

Tanaman kumis kucing atau dalam bahasa latin adalah orthosiphon aristatus ini termasuk dalam tanaman obat herbal keluarga atau tanaman toga.

Herbal indo utama kumis kucing. Rp 50 000 luar jawa. Kapsul kumis kucing herbal indo utama merupakan herbal alami yang diformulasi khusus untuk meningkatkan daya tahan tubuh immune system melancarkan buang air kecil mengobati infeksi saluran kencing menormalkan kadar gula darah terapi infeksi ginjal terapi asam urat dan secara tradisonal membantu mengobati berbagai penyakit yang ringan maupun kronis. Biasa juga dijadikan tanaman hias dibalik rupanya yang unik tanaman ini memiliki banyak khasiat dan manfaat untuk tubuh kita insya allah dibawah akan kami paparkan apa saja manfaat kumis kucing untuk kesehatan dan cara mengolahnya sehingga bisa mengobati berbagai macam.

Sehingga tumbuhan kumis kucing ini wajib anda tanam dirumah guna anda jadikan sebagai obat herbal. Sebab kumis kucing ini dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit dengan kategori kronis ataupun non kronis. Kemasan sediaan dan harga kumis kucing herbal indo utama.

Pom tr 133 371 941. Produsen obat perusahaan farmasi adalah suatu perusahaan atau badan usaha yang melakukan kegiatan produksi penelitian pengembangan produk obat maupun produk farmasi lainnya. Dus botol 25 30 50 60 90 kapsul rp 50 000.

Selain sebagai tanaman hias tanaman kumis kucing juga biasa dijadikan obat herbal untuk banyak kondisi kesehatan. Kapsul kumis kucing herbal indo utama. Kumis kucing disebut dengan tanaman kumis kucing karena bentuk bunganya yang menyerupai kumis pada kucing.


0 komentar:

Posting Komentar